Polsek Medan Kota Giatkan Patroli Antisipasi Asmara Subuh

Polsek Medan Kota Giatkan Patroli Antisipasi Asmara Subuh

topmetro.news Polsek Medan Kota menggelar kegiatan patroli di seputaran Jalan Stadion Teladan, pada Rabu (21/4/2021) subuh. Hal itu guna menekan aksi kebut-kebutan dan asmara subuh yang berpeluang dapat mengganggu kenyamanan ibadah puasa.

“Sesuai perintah pimpinan, kita rutin melaksanakan patroli di seputaran Jalan Stadion. Memantau kegiatan masyarakat dan antisipasi asmara subuh,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution.

Dia juga menyebutkan bahwa, patroli antisipasi asmara subuh dan kegiatan masyarakat mencegah terjadi kerumunan itu dilakukan secara rutin. Hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama dalam menjalankan ibadah ramadan.

“Situasi saat ini dalam keadaan aman dan juga baik. Kita tidak menemukan adanya kerumunan atau kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ibadah ramadan. Patroli ini akan kita tingkatkan,” kata AW Nasution lagi.

AW menambahkan bahwa, di bulan suci Ramadan ini, pihaknya juga sudah melakukan kegiatan pembagian takjil secara rutin di seputaran Mapolsek Medan Kota.

Sebelumnya juga, pada Selasa (20/4/2021) lalu, sekira pukul 17.40 WIB, pembagian takjil juga sudah dilakukan di sekitaran depan Mapolsek Medan Kota. 

Pembagian takjil itu diutamakan kepada masyarakat yang bekerja sebagai penarik becak, sopir angkot, pengendara sepeda motor. Selanjutnya  sopir taksi, pejalan kaki, pemulung, tukang tambal ban dan juga juru parkir.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment