Safari Ramadhan Berakhir, Ini Pesan Bupati/Wakil Bupati Asahan

Safari Ramadhan Berakhir, Ini Pesan Bupati/Wakil Bupati Asahan

topmetro.news – Empat malam berturut turut tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan tahun 1442 H/2021 M telah mengunjungi 204 Masjid/Musholla di 204 Desa/Kelurahan se Kabupaten Asahan. Malam terakhir, Bupati Asahan H Surya BSc mengunjungi Masjid As Syuhada Lk I Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi mengunjungi Masjid Al Huda Dusun VI Desa Sei Dua Ulu Kecamatan Air Batu, Rabu malam (21/4/2021).

Bupati menyampaikan pelaksanaan Safari Ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat. Juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan visi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Bupati berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang telah dianjurkan Pemerintah.

Sementara Wabup berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Kepada BKM diharapkan agar bantuan yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim Safari Ramadhan dimanfaatkan dengan baik untuk memakmurkan Masjid/Musholla. 

Terkait aspirasi yang disampaikan masyarakat, Wabup mengatakan kami akan memprioritaskan dan menindaklanjuti aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. 

Pada umumnya, ustadz dalam tausiahnya mengajak para jamaah dan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Mari kita mengejar keutamaan-keutamaan yang ada di bulan Ramadhan

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment