Penghuni Kos di Medan Tuntungan Ditemukan Tewas Tanpa Baju

Penghuni Kos Ditemukan Tewas Tanpa  Pakaian

topmetro.news Jasad seorang pria ditemukan terlentang tanpa mengenakan baju di kamar kosnya, tepatnya di Jalan Pinus 13, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Kamis (22/4/2021) petang.

“Korban ditemukan semalam sore hanya memakai celana pendek warna abu-abu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Jumat (23/4/2021).

Dijelaskannya, mayat tersebut diketahui bernama Reza (23), warga Jalan Pinus 13 No 2 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Korban diketahui bekerja sebagai wiraswasta.

Kata Manik, menurut tetangga, Nurlela Boru Ginting, korban tinggal hanya seorang diri di kosan tersebut. Sekira pukul 15.45 WIB, saksi sempat mendengar korban berteriak kesakitan pada bagian perut.

Selanjutnya korban minta tolong memanggil Simon Munthe, majikan tempatnya bekerja

“Pak Simon Munthe langsung datang ke TKP dan menemukan korban sudaj tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan posisi terlentang,” ujar Nurlela.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Delitua, dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda mencurigakan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena penyakit yang dideritanya,” pungkas Manik.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di lahan kosong Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Penemuan jasad di samping Bintang Cosmos Jalan SM Raja itu sempat membuat geger warga. Tak seorang pun mengaku mengenali korban. Diduga korban tewas karena penyakit yang dideritanya

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment