Anggota Brimob Bekuk Perampok HP Pabetor

anggota Brimob

topmetro.news – Nekat merampas HP seorang pengendara becak bermotor (Pabetor), Aldi (21) warga jalan Bersih Lorong Kecil Kampung Lalang Medan berhasil diringkus anggota Brimob Polda Sumut dan selanjutnya diserahkan ke Polsekta Medan Baru.

Kapolsekta Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan tersangka Aldi melakukan aksinya di kawasan jalan Iskandar Muda tepatnya di depan bank sumut, Sabtu ( 24/04) sekira pukul 13.30 Wib.

“Korban atas nama Hasanuddin Siregar warga jalan Sei Wampu Baru Nomor 1-G Kelurahan Petisah Tengah kecamatan Medan Petisah,” ungkap Iptu Irwansyah kepada wartawan di Medan, Senin (26/04).

Disebutkan, Sabtu (24/04) pukul 13.30 wib korban bersama dengan saksi atas nama Syahrul mengendarai betor usai mengantar beras sumbangan.

Ketika dalam perjalanan menuju Jalan Iskandar Muda Simpang jalan Hasanuddin masuk telepon dari Hp korban yang berulang kali berbunyii.
Karena korban sedang mengendarai betor, korban menyerahkan Hp kepada Syahrul untuk mengangkatnya.

Setelah Hp di pegang oleh Syahrul ketika sampai di bank Sumut Simpang Jalan Sei Bahorok muncul 1 unit Sepeda Motor Suzuki Satria F yang di tumpangi 2 orang laki-laki. Kemudian tersangka Aldi merampas Hp milik pelapor yang dipegang saksi Syahrul.

Bertepatan pada saat kejadian anggota Brimob melintas dan kemudian mengejar pelaku yang akhirnya seorang diantaranya dapat di amankan beserta Sepeda. Motor pelaku.

Selanjutnya korban mendatangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan dan tersangka di boyong ke Polsek Medan Baru untuk di proses lebih lanjut.

Reporter | Marwan

Related posts

Leave a Comment