#

24 Jam Dalam Pencarian, Bocah 7 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Padang

Sungai Padang
Advertisement

topmetro.news – Setelah dilakukan pencarian selama satu kali 24 jam,Tim SAR kota Tebingtinggi berhasil menemukan seorang bocah bernama Bagus Aditya berusia (7) yang kemairn sore hanyut tenggelam di aliran Sungai Padang, korban ditemukan mengambang dalam posisi telungkup, di sekitar lebih kurang 1 kilo dari posisi korban hanyut, di Jalan M. Yamin, Kelurahan Tambangan Hulu Kota Tebingtinggi, selasa (4/5) sekitar pukul 15:00 Wib,

Pantauan wartawan dilokasi, terlihat keluarga korban sempat histeris melihat kedatangan jasad Bagus Aditya yang sudah terbungkus kantong jenazah, saat di bawah tim SAR ke tepi sungai.

Ketua Tagana kota Tebingtinggi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD kota Tebingtinggi dari fraksi partai Gerindra Imam Anshori Nasution, kepada wartawan mengatakan,jasad korban di temukan Tim SAR mengambang dengan posisi telungkup.

“Penemuan korban, jaraknya satu kilo dari hanyutnya korban semula,” kata Imam Anshori.

Sambung Imam, selama proses pencarian sejak sore hingga malam hari, tim SAR mengalami kendala penerangan dan arus sungai begitu deras, sehingga proses pencarian dilanjutkan ke esok harinya Selasa (4/5) sekitar pukul 15:00 Wib.

“Jasad korban Bagus Aditya berhasil di temukan dan sudah tidak bernyawa lagi,” tutupnya.

Dilokasi yang sama, kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiarso Sik, saat di konfirmasi wartawan membenarkan, kalau korban murni meninggal dunia disebabkan karena hanyut terbawa arus sungai padang yang terjadi Senin sore (3/5).

“Setelah dilakukan pencarian selama lebih kurang satu kali 24 jam Tim SAR dari personil polres Tebingtinggi dan tim Tagana kota Tebingtinggi berhasil menemukan jasad korban yang mengambang dalam posisi telungkup,” terang Kapolres, sembari mengatakan, kini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkari kota Tebingtinggi,guna dilakukan visum.

Reporter | Erwan Tanjung

Advertisement

Related posts

Leave a Comment