Ditabrak Truk, Guru Honor Tewas di Tempat

TOPMETRO.NEWS – Ervina Andini (35) guru honor warga Dusun I ,Desa Jaharun B , Kecamatan  Galang tewas ditempat dengan kondisi luka robek dikepala, setelah sepeda motor yang dikendarai bersama temannya Rosminah, menabrak truk colt diesel.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Dolok Masihul – Galang, Lingkungan II, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang tepatnya di depan Toko Elektronik Maju Jaya pada Selasa (16/5) sekira pukul 13.30wib. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam BK 5057 MU bersama Rosminah guru warga Jalan Tirta Deli, Gang Kemuning No.17, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa ditabrak truk colt diesel BK 5612 LM yang dikendarai Yanto (49) warga Dusun I B, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau.

Truk colt diesel yang dikendarai Yanto melaju dari arah Dolok Masihul menuju Simpang Tanah Abang, Galang. Namun saat tiba dilokasi, truk colt diesel yang dikendarai Yanto menbarak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Ervina dan Rosmina yang berada didepan truk colt diesel. Akibatnya Ervina pun terjatuh dari sepeda motornya dan terpental ke aspal.

Warga sekitar yang mengetahui  kecelakaan tersebut pun berdatangan dan memadati lokasi. Warga pun membawa Ervina yang sudah meninggal ke Pukesmas Galang sementara itu Rosminah dibawa ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan.

Selang tak berapa lama, petugas Unit Lantas Polsek Galang pun tiba dilokasi. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengatur kendaraan yang melintas , petugas pun mengamankan truk colt diesel dan sepeda motor korban ke Mapolsek Galang.

Kapolsek Galang AKP Marhalam Napitupulu membenarkan kecelakaan ini dan menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan,” supir truk colt diesel kabur dan masih kita buru,” tegas Marhalam Napitupulu.(TM/WES)

Related posts

Leave a Comment