Derita di Rumah Kontrakan, 3 Tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri

TOPMETRO.NEWS – Prilaku pria ini sungguh bejat. Dia nekat menggagahi anak tirinya sendiri inisial YT. Dalam aksinya pelaku Unus (45) mengancam korban dengan golok. Aksi itu terus berulang selama 7 tahun.

Terbongkarnya perbuatan biadab itu bermula dari sikap YT yang kerap terlihat murung. Nur, ibu kandung gadis 16 tahun itu curiga.

Laporan JawaPos sesaat lalu menyebutkan, awalnya YT enggan buka suara. Setelah dibujuk YT akhirnya berterus terang.

Dia mengaku telah dijadikan pelampiasan seks ayah tirinya selama 3 tahun.

“Korban menerangkan sering diperkosa pelaku yang merupakan ayah tiri korban,” ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, kemarin.

Mendengar pengakuan anak gadisnya itu, Minggu (14/5) malam, Nur mendatangi Polsek Jatiuwung untuk melaporkan suaminya.

“Ibu korban melapor ke kami dalam kondisi menangis,” ungkap kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku diperkosa di kontrakan mereka. “Pelaku menyetubuhi korban sewaktu ibu kandungnya sedang tidak berada di rumah, atau malam hari saat ibunya sudah tidur dan itu dilakukan berulang-ulang selama 3 tahun,” ujarnya.

Selama 3 tahun itu, YT tak berani cerita kepada siapapun. Itu karena Unus selalu mengancam akan membunuh YT dengan golok yang selalu disiapkannya. “Jadi setiap kali korban dipaksa melayani nafsu seks pelaku, selalu diancam pakai senjata tajam,” ungkapnya.

Berbekal laporan itulah, malam itu juga Unus ditangkap di rumah kontrakannya di bilangan Cibodas, Tangerang.

Kanitreskrim Polsek Jatiuwung AKP Rosyid menambahkan, Unus pernah divonis 3 tahun atas kasus serupa yang kasusnya ditangani Polsek Jatiuwung. “Tahun 2000 pelaku pernah ditahan karena kasus yang sama,” ujarnya.

Dijelaskan Rosyid, Nur dan Unus sempat dua kali menikah. Namun kala itu mereka bercerai. Nur menikah dengan pria lain dan punya anak yang tak lain YT. Sedangkan Unus menikah dengan janda yang memiliki anak gadis ABG. Nah anak janda itu diperkosa Unus, hingga dia masuk penjara.

Setelah bebas, Unus balik lagi ke Nur, menikah. Hingga akhirnya Unus memperkosa YT, anak kandung Nur dari hasil pernikahan dengan pria lain. (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment