Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi Massal Lansia

Polsek Patumbak melaksanakan vaksinasi massal kepada warga lanjut usia atau lansia di Kecamatan Amplas dan Kecamatan Patumbak pada Sabtu

topmetro.news – Polsek Patumbak melaksanakan vaksinasi massal kepada warga lanjut usia atau lansia di Kecamatan Amplas dan Kecamatan Patumbak pada Sabtu (26/6/2021) lalu.

Vaksinasi massal ini dilakukan di Mapolsek Patumbak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dipimpin langsung Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza diwakili Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Neneng Armayanti, mengatakan vaksinasi massal tersebut diberikan kepada para lansia.

“Vaksinasi massal tersebut diberikan kepada sekitar 700 orang lanjut usia. Juga pra lansia yang tinggal di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Patumbak,” terang Neneng.

Dalam kesempatan itu, Neneng juga mengajak warga masyarakat yang tidak tinggal di wilayah Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Amplas untuk hadir mengikuti vaksinasi dengan membawa data diri seperti KTP.

“Sebelum dilakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Biddokes Polda Sumut. Setelah dinyatakan layak untuk divaksin maka warga masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi,” kata Neneng.

Pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat sesuai anjuran dari pemerintah.

Sementara, warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Patumbak yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin yang berjalan lancar, aman dan tertib.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment