Masuki HUT Kota Medan ke-431, Hasyim: Harus ada Perubahan yang Signifikan

Kota Medan

topmetro.news – Ketua DPRD Medan Hasyim SE menerangkan, Kota Medan akan berusia 431 tahun pada 1 Juli 2021 mendatang. Dengan usia tersebut, ia berharap, KotaMedan melakukan perubahan yang signifikan.

“Kita mau di usia yang sudah tua, Kota Medan harus ada perubahan yang signifikan,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (29/6).

Dari sisi politik, katanya, Walikota Medan, Bobby Nasution dapat mewujudkan janji politiknya dalam bentuk pembangunan dengan skala prioritasnya.

Lima program Walikota Medan, Bobby Nasution yaitu percepatan penurunan angka covid-19 di Medan, penanganan kebersihan, penanganan infrastruktur jalan, perbaikan drainase untuk mengatasi banjir dan peningkatan ekonomi melalui pengembangan UMKM.

“Lima program tersebut saat ini tengah dikerjakan, kita berharap segera terealisasi,” tambahnya.

Disisi lain, Hasyim mengaku Walikota Medan, Bobby Nasution banyak melakukan gebrakan diantaranya persoalan pertamanan, pengendalian banjir, untuk perubahan Kota Medan kearah yang lebih baik.

“Sudah banyak gebrakan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution,” katanya.

Dalam upaya perbaikan jalan, sambungnya, Walikota Medan berjanji akan membuat prosesnya menggunakan e-katalog bukan tanpa lelang.

“Pak Walikota kita menginginkan kualitas jalan lebih baik dari sebelumnya. Makanya dengan e-katalog, diharapakan kualitasnya lebih terjamin lagi,” tutupnya.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment