Bupati Asahan Gowes bersama Forkopimda

Bupati Asahan Gowes bersama Forkopimda

topmetro.news Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Bupati Asahan H Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Forkopimda dan OPD menggelar gowes sehat. Start di halaman Mapolres Asahan dan finish di Kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau, Kamis (1/7/2021).

Bupati mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75, “Semoga Polisi yang presisi makin dicintai masyarakat. Dan saya yakin kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat. Dan juga sudah banyak membantu masyarakat terlebih dimasa pandemi covid 19.”

Bupati  juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat. Ini menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Kapolres mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

“Ini juga menjadi momentum yang sangat baik. Khususnya bagi jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata dia.

Gowes sehat ini diharapkan menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasi, untuk senantiasa menjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas produktif. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita akan mampu menghadapi pandemi covid 19 ini.

Bupati dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang di pusatkan di aula Kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau dengan jumlah sasaran 1.100 orang.

penulis: En

Related posts

Leave a Comment