Oknum ASN Satpol PP Asahan Residivis Curanmor di Dor

Oknum ASN Satpol PP Asahan Recidivis Curanmor di Dor

topmetro.news Satuan Reskrim Polres Asahan memberikan tindak tegas terukur di kedua kaki seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Akhyar (38) yang bertugas di Satpol PP Kabupaten Asahan.

Tersangka merupakan warga jalan Pembangunan, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kota Kisaran Timur  merupakan recidivis kendaraan roda dua yang selama ini meresahkan warga Kisaran

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani melalui Kanit Jatanras Iptu Mulyoto membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang residivis spesialis kendaraan roda dua.

“Tersangka di bekuk pada Senin 5 Juli 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Di jalan Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur. Tepatnya di komplek perumahan Griya DL Sitorus,” jelas Mulyoto, Selasa (6/7/2021).

Penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi No LP/B/536/VII/2021/SPKT/Polres Asahan.

Kronologis kejadian pada Senin 5 Juli 2021 sekira pukul 18.50 WIB. Berdasarkan info dari sumber yang di percaya, pelaku sedang berada di perumahan Griya DL Sitorus. Menindak lanjuti informasi tersebut, pukul 19.10 Wib, tim melakukan pengejaran dan penangkapan kedua tersangka, namun 1 tersangka berhasil lolos.

Terhadap pelaku saat dilakukan penangkapan mencoba memberikan perlawanan dan berupaya kabur dari sergapan tim. Sehingga dengan sangat terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur yang diarahkan pada kedua betis kaki tersangka.

Sementara 1 tersangka lagi atas nama ‘Dogol’ berhasil lolos dan masih dalam pengejaran. Barang bukti yang diamankan  diantaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Vixon, 1 set kunci letter T.

“Korban merupakan warga Tanjung Asri Kecamatan Sei  Dadap,” kata Mulyoto.

penulis : En

Related posts

Leave a Comment