Poldasu Minta 8 Tahanan Binjai Yang Kabur Menyerahkan Diri

TOPMETRO.NEWS – Delapan tahanan yang melarikan diri dari Rutan (Rumah Tahanan) Titipan Narkoba Polres Binjai masih berkeliaran. Poldasu meminta agar mereka segera menyerahkan diri.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Dra.Rina Sari Ginting melalui pesan singkat kepada TOP METRO mengatakan, sampai saat ini sudah 10 orang yang ditangkap dan 8 orang tahanan yang ada kabur itu masih dalam DPO dan pencarian petugas.

“Sampai saat ini sudah 10 orang yang ditangkap, 8 orang lagi masih dalam pencarian pihak Kepolisian, bahkan masih status DPO. Sebaiknya kedelapan tahanan yang kabur tersebut segera menyerahkan diri sebelum ketangkap duluan,” ujar Rina Sari Ginting, Minggu (21/5) malam.

Sekedar mengingatkan, sebanyak 18 orang tahanan narkoba Polres Binjai kabur dari Rutan Satnarkoba dengan cara merusak dinding tembok. Para tahanan berhasil mengelabui tiga orang petugas personil piket yang jaga yakni, Bripka Deddy Koto, Brigadir Persadanta Ginting dan Briptu Try Gusti Sitinjak pada hari Sabtu (13/5) sekira pukul 20.00 Wib.(TM/Bcos)

Related posts

Leave a Comment