Jumat Barokah, Polres Pelabuhan Belawan Berikan Makanan Tambahan Ratusan Tahanan

Jumat Barokah

topmetro.news – Dalam Jumat Barokah, Polres Pelabuhan Belawan, memberikan makanan tambahan kepada ratusan tahanan, Jumat (6/8/2021) pagi.

Ratusan tahanan yang mendekam di sel Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan menu makanan tambahan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr MR Dayan SH MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi.

Kompol Herwansyah menjelaskan, menu makanan tambahan diberikan sebagai bentuk kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan.

Dimana pada hari ini, dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan.

“Selain dalam rangka Jumat Barokah, menu makanan tambahan ini diberikan juga dengan maksud untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas para tahanan untuk mencegah masuknya virus Covid-19,” tutur Erwansyah.

“Kita Berharap segala upaya yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di antara para tahanan dapat berbuah maksimal,” ujar Erwansyah.

Ratusan tahanan yang terlibat berbagai kasus kriminal tersebut, sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian karena masih memperhatikan kondisi tahanan dengan memberikan makanan tambahan.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment