KABAR DUKA..!!! Anggota Polda Sumut Tewas Ditembak Peternak Bebek

Anggota Polda Sumut

Topmetro.News – Anggota Polda Sumut yang bertugas di Direktorat Reserse Narkoba bernama Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) tewas ditembak. Korban dilaporkan ditembak di perladangan, Gang Rotan, Jalan Sultan Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/8/2021) malam.

Keterangan yang dihimpun, saat itu korban sedang membersihkan senjata api miliknya di lemari baju korban.

Tiba-tiba, dari arah belakang korban, pelaku Yones Siondihon Naibaho (20) warga Jalan Pelikan Raya Kecamatan Medan Denai mendatangi korban.

Saat itulah pelaku langsung merampas senjata api milik korban itu.

Pelaku yang diketahui peternak bebek itu langsung memuntahkan peluru dari senjata api itu ke arah kening korban sebanyak satu kali.

Tak pelak lagi, saat itu korban langsung terkapar bersimbah darah.

Selanjutnya, pelaku bermaksud membuang jasad korban. Tapi karena tak sanggup, dirinya meminta bantuan kepada tetangga untuk membuang jasad korban sambil memegang senjata api milik.

Namun hal itu ditolak tetangga korban dan setahu bagaimana akhirnya warga beramai-ramai meringkus pelaku.

Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabid Humas Polda Sumut membenarkan peristiwa anggota Polda Sumut unit Direktorat Reserse Narkoba itu tewas ditembak.
“Benar, pelaku sudah kita amankan dan jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi. Sedangkan untuk kronologis pastinya masih dalam penyelidikan,” katanya.

Hingga berita ini diposting, belum diketahui pasti penyebab pelaku tega menembak mati anggota Polri itu.

“Masih lidik!” tegas polisi.

BACA PULA | Jadi Penipu, Tukang Bebek Mengaku Bisa Masukkan Jadi Anggota TNI

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ngaku bisa masukkan jadi anggota TNI, Marsam alias Sam (50) berhasil meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Pelaku nekat menipu korbannya Sukisno (49) warga Dusun IV, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai yang mengaku bisa masukkan jadi anggota TNI.

Sebenarnya kejadian ini bermula tahun 2018 silam, ketika itu Korban Sukisno mendatangi rumah tersangka Marsam alias Sam berniat ingin memasukan anaknya Setiawan (21) menjadi anggota TNI,

sumber\foto | mistar\bicaraindonesia
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment