Perampok Toko Emas Pasar Simpang Limun Medan Ditangkap

Perampok Toko Emas Pasar Simpang Limun Medan Ditangkap
Advertisement

topmetro.news – Kasus perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan SM Raja, Medan, sepertinya telah menemukan titik terang. Polisi dikabarkan telah menangkap kawanan perampok yang berjumlah empat orang. Tim gabungan Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penangkapan hingga ke luar kota dan provinsi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko ketika ditanya wartawan, pada Selasa (14/9/2021) mengenai kabar perampok telah ditangkap, tidak menampiknya.

Kata dia, pengungkapan kasus ini nantinya akan dipaparkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam waktu dekat.

“Besok (Rabu, 15 Agustus) dirilis Pak Kapolda,” ujar Riko di Polrestabes Medan.

Sebelumnya diberitakan topmetro.news, dua toko Emas di Pajak Simpang Limun yang berada di Lantai I Medan Super Market, Kecamatan Medan Kota dirampok empat pria bersenjata api, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 14.10 WIB.

Baca Juga | Empat Pria Bersenpi Rampok Dua Toko Emas di Simpang Limun

Peristiwa itu mengakibatkan kerugian sekira Rp5 miliar. Empat pelaku menggunakan senjata api (senpi) laras panjang dan pendek menggondol emas seberat 5 kilogram, setelah beberapa kali meletuskan senjata api (senpi).

“Kalau yang saya dengar ada empat kali letusan. Ada empat orang pelaku,” sebut warga yang tidak mau menyebut namanya di TKP.

Menurut pria bertopi itu, kawanan pelaku juga meletuskan senjata api di luar areal Pajak Simpang Limun dan mengenai seorang petugas parkir yang berusaha menghalangi upaya pelarian perampok tersebut.

reporter | Dedi

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment