Personel Polsek Medan Kota Tewas Kecelakaan

Personel Polsek Medan Kota Tewas Kecelakaan

topmetro.news – Personel Polsek Medan Kota, Aiptu Saut Simamora meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan (laka) tunggal di Jalan M Nawi Harahap/Seksama Medan, pada Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

“Korban meninggal dunia disebabkan laka tunggal,” tegas Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, pada Senin (20/9/2021).

Akan tetapi Hadi tidak merincikan kecelakaan tunggal yang dialami korban. Apakah menabrak atau terjatuh dari kendaraan yang dinaikinya.

Penegasan Hadi menampik isu yang menyebutkan korban tewas setelah mendapat tindak penganiayaan atau kejahatan jalanan dan lainnya.

Berdasarkan informasi diperoleh menyebutkan, Jumat (17/9/2021), korban berdinas jaga sebagai Unit Sabhara Polsek Medan Kota. Korban dihubungi anaknya yang mengalami laka lantas di dekat persimpangan M Nawi Harahap-Panglima Denai.

Memasuki Sabtu (18/9/2021) dinihari, korban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menaiki sepeda motor untuk menyelesaikan persoalan laka lantas yang dialami anaknya.

Setelah urusannya selesai, korban bergegas balik ke Mapolsek Medan Kota untuk melanjutkan dinas. Namun, dalam perjalanan, persis di dekat masjid Jalan Seksama, korban terjatuh bersama sepeda motor.

Warga kemudian menghubungi pihak berwajib dan korban dilarikan ke RS Bhayangkara Medan. Nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Disebut-sebut, korban memiliki riwayat penyakit yang terkadang bisa membuatnya merasa lemah hingga terjatuh.

“Korban ini memang ada penyakitnya bang,” sebut sumber.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment