Asyik Tunggu Pelanggan, Polsek Delitua Gulung 6 PSK, 2 Dibawah Umur

TOPMETRO.NEWS – Memberantas penyakit masyarakat (Pekat) memasuki bulan Ramadhan, Polsek Delitua menggelar razia Pekerja Seks Komersial PSK yang setiap hari mangkal di sepanjang pinggir Jalan Dimpang Selayang Medan Tuntungan.

Dalam razia itu, di lokasi polisi mengamankan 6 wanita PSK yang kedapatan sedang mangkal alias menunggu pria hidung belang (pelanggan).

Ironisnya, dari ke-enam PSK itu, dua diantaranya adalah wanita di bawah umur.

Keenam wanita itu masing-masing Fat (26), Ev (33), Jah Boru Sem (36), Krist Boru Sit (31), keempatnya warga sekitar dan 2 gadis di bawah umur masing-masing Din (18), warga Jalan Jamin Ginting, dan Dev (18), warga Pasar V Padangbulan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna kepada wartawan mengatakan, sebelum ‘dilepas’, keenam WTS itu sempat dibawa ke Mapolsek Delitua untuk dipertemukan dengan pihak keluarga dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Dalam pelaksanaan pembinaan, Polsek Delta juga berkerjasama dengan tokoh agama guna memberikan siraman rohani, agar para WTS segera taubat dan menjalani hidup yang lebih baik,” kata Wira. (TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment