Truk Sampah Kontra Sepeda Motor, Satu Tewas

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran Pasar 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Minggu (28/5).

Antara Sepeda motor Honda BK 6129 ADH dengan mobil truk pengangkut sampah BK 9986 L milik Pemko Medan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Wahyudi (36) warga Jalan Karya Gang Rukun Lingkungan 14, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, meninggal dunia saat menuju rumah sakit.

Sedangkan penumpang sepeda motor bernama Syafruddin Lubis (51) dan Surya Kusuma (11) harus dirawat intensif di rumah sakit.

“Barang bukti sudah kita amankan berupa mobil dan sepeda motor sedangkan pengemudi mobil truk bernama Heru Prahuono (22) PHL Dinas Kebersihan Pemko Medan sedang kita periksa,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite.

Sihite menceritakan kronologis terjadi kecelakaan semula sebelum terjadi laka lantas sepeda motor BK 6219 ADH datang dari arah Marelan menuju Medan sedangkan mobil truk BK 9986 L datang dari arah Medan menuju Marelan sesampainya di tempat kejadian sepeda motor BK 6129 ADH hendak mendahului kenderaan yang di depannya, namun terlalu masuk ke jalur kanan, nah pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan mobil truk pengangkut sampah sehingga sepeda motor menabrak bodi bagian samping sebelah kanan mobil truk dan terjatuh sehingga terlindas roda belakang sebelah kanan mobil truk.

“Pengedara sepeda motor yang tewas sedangkan yang dibonceng mengalami luka dan harus dirawat dirumah sakit,” kata Sihite.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment