Antisipasi Begal dan 3C, Polsek Medan Kota Giatkan Patroli Malam

Polsek Medan Kota

topmetro.news – Polsek Medan Kota menggiatkan patroli malam mengantisipasi tindak kejahatan begal dan 3C di wilayah hukumnya, Jumat (15/10/2021) malam.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution mengatakan, kegiatan Patroli Beat 1 dan Beat 2 Kota Unit Sabhara Polsek Medan Kota untuk memantau giat masyarakat dan objeK vital serta situasi arus lalu lintas antisipasi terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C).

“ini merupakan perintah langsung dari pimpinan kepada anggota untuk menggiatkan patroli pada jam-jam rawan tindak kejahatan, khususnya malam hari,” kata AW Nasution, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kegiatan itu personel patroli melakukan penyisiran dan memantau adanya kerumunan anak-anak motor di seputaran Masjid Raya dan memberikan imbauan kepada para pedagang agar tetap menerapkan prokes sesuai dengan imbauan PPKM Level 2 Covid-19 di kota Medan.

Petugas yang sedang patroli mendapatkan beberapa pemuda sedang kumpul di tempat gelap dan langsung menghampiri serta memeriksa kendaraan mereka.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment