Suami Bunuh Istri Gegara Joget Erotis di TikTok

Suami Bunuh Istri Gegara Joget Erotis di TikTok

topmetro.news – Seorang suami tega membunuh istrinya lantaran merasa cemburu karena sang istri kerap mengunggah aksi erotisnya di akun media sosial TikTok.

Tak lama kemudian, Tim Jatanras Polrestabes Surabaya menangkap pelaku berinsial IA di daerah Bagor, Nganjuk.

Saat petugas mengamankan pelaku, ia mengaku membunuh istrinya karena merasa cemburu. Konten TikTok yang sering diunggah sang istri banyak di komentari oleh pria lain, dan berlanjut dengan percakapan chatting mesra di aplikasi WhatsApp.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, tersangka diamankan beserta barang bukti linggis, yang digunakan pelaku untuk menghabisi isterinya itu.

“Dari informasi yang dikumpulkan diketahui pelaku dan korban telah menikah secara siri, selama 15 tahun. Dan korban merupakan isteri kedua pelaku yang dinikahinya secara siri,” kata Yusep kepada awak media pada Senin (18/10/2021).

Saat tersangka mendapat pengamanan oleh petugas, tersangka terus menangis. Ia juga mengaku gelap mata menghajar isterinya hingga istrinya tewas. Pelaku mengaku cemburu menemukan chating atau pembicaraan mesra antara isterinya dan para lelaki lain di WhatsApp. Karena unggahan video di media sosial TikTok.

“Saya cemburu dan menyesal,” kata IA.

Atas perbuatannya itu, tersangka terjerat Pasal 338 KUHP terkait kekerasan yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

sumber: Okezone

Related posts

Leave a Comment