Poldasu Ungkap Tiga ABG yang Mesum di Hotel

Poldasu Ungkap Tiga ABG yang Mesum di Hotel

topmetro.news Polda Sumut mengamankan dua pria remaja yang terekam dalam video sedang berbuat mesum dengan wanita Anak Baru Gede (ABG) di sebuah hotel di Medan.

Menurut informasi menyebutkan, keduanya adalah B (18) dan juga D (19), warga Medan. Mereka kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Subdit IV/Renakta Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut.

Sementara seorang remaja wanita sebut saja Bunga (14) yang ada di dalam video threesome tersebut berstatus sebagai korban.

“Kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pendalaman,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, pada Jumat (22/10/21)

Ia menyebut, kedua pelaku terkena tindak pidana melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak. Sebagaimana tertulis dalam Pasal 81,82 dari UU No 35 tahun 2014. Tentang Perubahan Atas UU No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Sementara juga, ibu korban berinisial S menyampaikan apresiasi kepada personel Subdit IV Renakta Polda Sumut. Lantaran telah bekerja keras mengungkap kasus cabul yang menimpa putrinya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Pak Kapolda Sumut, dan personel Polda Sumut. Atas jerih payahnya mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami putri saya yang masih dibawah umur,” ucapnya.

Ibu korban juga menyampaikan agar kasus yang menimpa putrinya menjadi pelajaran bagi para orangtua lainnya di Sumut lebih ekstra perhatian menjaga anak-anak.

“Saya harap kasus ini jangan sampai terjadi lagi,” tukasnya.

Sebuah video menunjukkan tiga ABG sedang melakukan mesum (threesome) di dalam kamar hotel di Medan, beredar di media sosial (Medsos).

Dalam video tersebut terlihat dua orang remaja laki-laki sedang berada di kamar hotel dengan seorang remaja wanita. Ketiganya tampak asyik bersenang-senang di kamar hotel.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment