Kaget Rumahnya Digrebek Polisi, Boru Hutabarat Meninggal

TOPMETRO.NEWS – Kisah memilukan ini menimpa L Boru HUtabarat berusia 65 tahun yang meninggal dunia ketika polisi menggerebek rumahnya. Rumah tersebut dituduh tempat bandar juru togel.

Peristiwa sedih ini terjadi di Hutabatu III, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara. Tak terima dengan sikap polisi yang melakukan penggrebekan tersebut, ratusan warga pun mendatangi Polres Sibolga meminta pertanggung jawaban.

“Kami tak terima dengan aksi yang dilakukan petugas Polres Sibolga. Mereka menggerebek rumah korban sehingga pemilik rumah meninggal dunia. Kami di sini ingin meminta penjelasan pihak Kapolresta,” ungkap warga, Rabu (31/5) dini hari WIB.

Ironisnya lagi, penggerebekan tersebut dilakukan tanpa didampingi kepala lingkungan setempat. Takut suasana makin ricuh, Kapolres Sibolaga AKBP Benni R Hutajulu mengajak perwakilan warga untuk berdialog.

“Apabila nanti terbukti personil yang melajukan penangkapan tidak sesuai SOP akan diberikan sanksi. Jika tidak diberikan sanksi kami akan mendatang kembali Polres Sibolga,” ujar Kapolres. Atas peristiwa itu Polres Sibolga pun dijaga aparat TNI.(TMN)

Related posts

Leave a Comment