Soksi Kecamatan Sunggal Deli Serdang Siap Dukung Program Pemerintah

Soksi Sunggal

topmetro.news – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kecamatan Sunggal Deli Serdang, siap mendukung program-program pemerintah untuk mensehjaterakan rakyat.

Hal itu, diungkapkan Benny Suherlan Selaku Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Soksi Sunggal Deli Serdang Periode 2021-2026 didampingi Wakil Ketua Bidang Informasi, Penggalangan Opini dan Pemenangan M Fadly AR, Minggu (21/11/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Benny yang baru menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusannya, yang diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom beserta pengurus Depicab dan Depidar II Provinsi Sumut, Freddy Siahaan di Aan Coffe Jalan Km 10 Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Minggu (22/11/2021) sekira pukul 12.00 wib.

Lebih lanjut diutarakan Benny, dirinya  berniat akan membesarkan Soksi di Kecamatan Sunggal Deli Serdang yang baru dipimpinnya.

“Soksi Kecamatan Sunggal Deli Serdang yang saya pimpin, akan saya besarkan. Kami juga akan terus membantu program-program pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” tegas Benny.

Benny Suherlan juga menyatakan, akan siap mengawal datangnya pilpres 2024 mendatang

Dalam kesempatan lain, Parmonangan Gultom selaku Ketua Depicab Deli Serdang  menyampaikan agar pengurus yang baru menerima SK secepatnya menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) nya.

“Saling bekerjasama, serta mendata masyarakat Sunggal Deli Serdang agar tidak ada lagi pengangguran di Kecamatan Sunggal,” tutur Parmonangan Gultom.

Fredy Siahaan yang menjabat Ketua Depidar II menambahkan, dirinya meminta dengan kehadiran Depiancab Soksi hadir dan berkibar di Sunggal Deli Serdang agar kiranya dapat membantu pemerintah dengan menjadi sosial control.

Hal itu, kata Freddy, agar semua kepengurusan birokrasi di pemerintahan Deli Serdang bisa dipermudah dengan keberadaan Soksi ini.

Reporter l Dian

Related posts

Leave a Comment