Polsek Lubukpakam Ringkus Pembobol Rumah Kosong

Pembobol rumah kosong
Advertisement

topmetro.news – Pelaku pembobol rumah kosong, Hendra Wijaya (23) warga Gang Biliar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, diringkus Sat Reskrim Polsek Lubuk Pakam.

“Pelaku diamankan saat bersembunyi di rumah korban Lidya Wati di jalan Serdang, Lingkungan VI,” kata Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto, SH kepada wartawan, Minggu (28/11/2021).

Hendri menuturkan, sebelum ditangkap, pelaku bersama dua temannya berinisial I dan D melakukan pencurian di rumah milik korban yang dalam keadaan kosong. Aksi para pelaku diketahui masyarakat yang kemudian memberitahu kepada Kepling, Rosi Nurjanah. Kepling kemudian menghubungi Polsek Lubukpakam.

“Tim Unit Reskrim dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Masagus Zailani, SIK, MH menerima informasi tersebut langsung menuju ke lokasi dan mengamankan Hendra Wijaya. Sementara dua orang temannya sewaktu penangkapan berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 32 lembar seng, tangga, 12 kusen pintu.

“Pelaku sudah dijebloskan ke dalam penjara. Terhadap dua rekannya saat ini masih dalam pengejaran tim Unit Reskrim,” pungkasnya.

Reporter | Jeremi Taran

Advertisement

Related posts

Leave a Comment