Bupati Bersama Wakil Bupati Asahan Sambut Atlet Nasional dan Internasional

Bupati Bersama Wakil Bupati Asahan Sambut Atlet Nasional dan Internasional

Topmetro.news – Kepulangan 2 atlet berprestasi asal Kabupaten Asahan di sambut Bupati/Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin MSi di rumah makan Keraton – Kisaran, Sabtu malam (25/12/2021).

Kedua atlit tersebut : Mila Sapriani (18) dari Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji atlet National Paralympic Committee (NPC) cabang olahraga para atletik nomor 400 meter meraih perunggu di Asian Youth Para Games Bahrain 2021.  Agustina Mardika Manik (26) dari Desa Hutapadang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang atletik meraih 2 medali emas cabang atletik nomor 800 meter dan 1.500 meter di PON Papua XX tahun 2021.

Prestasi yang diraih ke 2 atlet ini merupakan kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Asahan, karena telah membawa nama besar Asahan sampai ketingkat Nasional Internasional, demikian disampaikan Bupati Asahan saat menyambut ke 2 atlet tersebut.

Bupati Asahan berharap kepada ke 2 atlet ini, tetap komit dalam berlatih dan mengikuti aturan yang diberikan pelatih. Sehingga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Memberikan Apresiasi

“Pemkab Asahan berkomitmen memberikan penali kasih kepada para atlet berpretasi. Sebagai motivasi dalam meraih prestasi dicabang olahraga yang ditekuninya”, kata Bupati.

Mila Sapriani dan Agustina Mardika Manik mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyambut kami pada malam hari ini.

Ini merupakan kebanggaan bagi kami, karena Pemkab Asahan peduli terhadap atlet-atlet yang ada di Asahan.

Kami berharap kedepannya Pemkab Asahan memberikan perhatian lebih, terhadap sarana dan prasaran para atlet. Sehingga kedepannya Asahan tetap memiliki generasi penerus atlet-atlet berprestasi.

Baca Juga : Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan

“Jangan jadikan keterbatasan fisik yang kita miliki menjadi sebuah penghalang untuk meraih sebuah prestasi. Tetapi jadikan keterbatasan yang kita miliki menjadi kekuatan untuk dapat meraih berprestasi”, kata Mila Sapriani atlet NPC.

Tampak hadir : Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri, Kadis Porapar Asahan, Kadis Kominfo Asahan. Ketua KONI Asahan, Ketua NPC Asahan dan undangan lainnya.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment