Perempuan Bugil yang Belanja di Apotek Akhirnya Diamankan Polisi

TOPMETRO.NEWS – Ingat peristiwa menghebohkan, saat seorang wanita yang nekat berbelanja di sebuah apotek dalam kondisi setengah bugil? Kini perempuan itu sudah diamankan polisi.

Bagi polisi, tak perlu waktu lama memburu VM (25). Dialah wanita bugil dan membuat heboh netizen dengan ulahnya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (4/5) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar AKBP Andi Adan, seperti dilaporkan JawaPos mengatakan, penangkapan VM dilakukan sore kemarin.

“Sudah ditangkap, tapi untuk lebih jelasnya ke Polsek Metro Taman Sari saja,” kata Andi, Senin (5/6).

Menurut dia, hingga kini VM masih diperiksa di Polsek Taman Sari.

Andi sendiri enggan membeberkan lebih jauh soal identitas VM, yang disebut tinggal di salah satu apartemen yang berada tak jauh dari kawasan Mangga Besar itu.

Sekadar diketahui, perempuan berinisial VM itu mengundang perhatian masyarakat sekitar saat membeli minyak kayu putih di Apotek Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat. Tak hanya itu, dengan pose setengah telanjang, dia sempat berbelanja di minimarket yang tak jauh dari apotek itu. Masyarakat pun menganggap tontonan gratis itu bubazir kalau tidak difoto. (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment