Bupati Asahan: ASN Pelayan Masyarakat

Bupati Asahan : ASN Pelayan Masyarakat

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Asahan, pada Senin (17/1/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa meningkatkan disiplin, kerjasama dan loyalitas. Karena ASN adalah pelayan masyarakat, bukan minta di layani masyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus bersungguh sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik baiknya. Demi mewujudkan visi misi Pemkab Asahan “sejahtera, religius  dan berkarakter,” kata Bupati.

Upacara HKN yang dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan bentuk tanggung jawab moral dalam mengevaluasi diri apakah sebagai ASN sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sudah dijalankan secara baik dan benar.

Bupati menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua tingkatan.

Dalam akhir sambutannya, Bupati mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu pro aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan  tetap  memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh. Semoga pandemi lenyap, masuarakat sehat, ekonomi bangkit.

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekda John Hardi Nasution MSi, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment