Kejar Target Vaksinasi, Kapolres Asahan: PJU dan Polsek Sejajaran Harus Serius Laksanakan Tugas

Kapolres Asahan

topmetro.news – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan arahan kepada para PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Asahan, di ruang Perjamuan Polres Asahan, Senin (17/1/2022).

Dalam arahannya Kapolres Asahan yang juga didampingi Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan batas akhir vaksinasi sampai tanggal 19 Januari 2022 dengan target harian 11.000 guna mengejar target yang sudah ditentukan dan Bag Ops sudah mengeluarkan Renlak dengan 75 sekolah setiap harinya.

“Kepada personil Polres Asahan wajib melaksanakan penyuntikan Boster beserta keluarganya dan anak usia minimal 18 tahun,” ujarnya.

Selain itu Putu mengimbau kepada personel untuk melakukan pendekatan kepada Kepsek, Guru, Murid dan orang tua siswa/i serta gandeng Forkopincam dalam rangka meningkatkan Vaksin.

“Diharapakan kepada para PJU dan Kapolsek sejajaran dan personel agar serius dalam melaksanakan tugas, sosialisasikan kepada keluarga murid/guru, arahkan anggota untuk sopan, jangan marah marah dan emosi, serta sampaikan bahwa vaksin aman karena sudah banyak anak-anak yang sudah di vaksin, dan Dokter Anak juga sudah disiapkan jika ada anak-anak yang divaksin bermasalah,” katanya.

Berkaitan dengan kasus 303, Putu menegaskan dirinya sudah mengeluarkan perintah yang terdiri dari Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasi Propam, agar para Kapolsek menindak lanjuti arahan dari pimpinan.

“Saya minta agar jangan ada lagi segala bentuk permainan judi di wilayah hukum Kab. Asahan,” pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment