Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor, Satu Bayi Tewas

TOPMETRO.NEWS – Truk tangki Gandengan membawa LPG BK 9163 YF yang dikemudikan Sugianto menabrak sepeda motor Honda Beat BK 2244 AEU di Jalinsum Blok Songo-Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), kemarin malam. Peristiwa nahas itu merengut nyama seorang balita atas nama Mazlan Siregar (3) yang tewas di tempat kejadian. Sedangkan ayahnya, Arjuna Siregar mengalami luka ringan.

“Kejadiann pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2017 sekira pukul 19.30 Wib, telah terjadi tabrakan atau kecelakaan Lalu Lintas antara sepedamotor Honda Beat BK 2244 AEU yang dikemudikan Arjuna Siregar berboncengan dengan Mazlan Siregar kontra mobil Hino Tractor Head membawa Gandengan Tangki LPG BK 9163 YF yang dikemudikan Sugianto,” ucap Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Mulizaldi kepada wartawan, Jumat (9/6).

Mulizaldi menambahkan, peristiwa itu dikarenakan Arjuna Siregar selaku pengemudi sepeda motor Honda Beat BK 2244 AEU, kurang hati-hati saat masuk ke badan jalan dan tidak mendahulukan kendaraan yang berada di jalan utama.

“Akibatnya, Mazlan Siregar selaku penumpang sepeda motor Honda Beat BK 2244 AEU meninggal dunia di TKP, sementara Arjuna Siregar menderita luka ringan, dan sepeda motornya mengalami kerusakan, kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti di Unit Lantas Polsekta Kota Pinang,” pungkasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment