Jupe Telah Tiada, Hujan Air Mata di Rumah Duka

TOPMETRO.NEWS – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan dalam dua pekan terakhir. Setelah sebelumnya artis Yana Zein tutup usia karena kanker payudara yang dideritanya, kini disusul Julia Perez.

Jupe, begitu almarhumah akrab disapa, harus berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Rasa duka dan empati pun diungkapkan para artis.

Sejumlah artis dan musisi mengungkapkan rasa dukanya lewat celotehan di media sosial Twitter. Salah satunya Addie MS, yang mendoakan kepergian mantan kekasih Gaston Castano itu.

“Selamat jalan Julia Perez, ketegaranmu menginspirasi, semoga tetap diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Al Fatihah,” tulis Addie MS.

Ucapan duka juga diungkapkan oleh penyanyi cantik Raisa. “Innalillahi Wainailaihi Rajiun selamat jalan kak Julia Perez. Semoga semua amal ibadah diterima di sisinya. Aamin. #RipJupe,” ujar Raisa sebagaimana dilaporkan JawaPos sesaat lalu.

Doa pedangdut Inul Daratista juga menyertai kepergian Jupe. “Innalillahi Wainailaihi Rajiun Ya Allah bila ini yang terbaik, semoga Kau mudahkan jalan untuk Julia Perez ya Robb.. aamin”

Tak ketinggalan, Morgan Oey yang mengungkapkan rasa sedih yang mendalam.

“I am sorry to hear about Julia Perez. May her soul rest in peace,” kata Morgan.

Selain artis dan musisi, para netizen juga mengungkapkan rasa duka lewat cuitannya. Tanda pagar #RIPJupe mendadak menjadi trending topik Twitter. Ada pula kata kunci Julia Perez dan Jupe yang menduduki trending topik Twitter.

Sedikitnya sudah ada 13 ribuan kicauan dengan kata kunci Jupe.

Sementara dari rumah duka dilaporkan, para sahabat Jupe, Ruben Onsu juga terus menahan air matanya. Dia masih tidak percaya bila Jupe telah pulang dengan begitu cepat.

Luna Maya juga meminta awak media jangan menghalang-halangi jenazah untuk diberangkatkan ke rumah duka.

“Nanti saja fotonya di rumah,” kata Luna yang tak kuasa menahan air mata.
Adapula Zaskia Gotik ikut mengantarkan Jupe ke rumah du‎ka, dengan menggunakan kerudung putih. Dia sesekali mengusap air matanya dengan menggunakan tisu.(jaw-kom-01)

Related posts

Leave a Comment