Diduga Bom, Wanita Misterius Tinggalkan Tas Merah di Samping Gereja Oikumene Denai

TOPMETRO.NEWS – Sebuah tas koper warna merah mengejutkan kawasan Asrama Polisi Pasar Merah Jl. HM. Jhoni Kel. Pasar Merah Timur Kec. Medan Denai disamping Rumah an S. Simamora Blok T no 12 tepatnya di belakang gereja Oukumene, Sabtu (10/6).

Polisi yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi. Kepada polisi, Dameria br Situmorang, (54) warga setempat menerangkan:
Sabtu 10 Juni 2017 sekira pukul 08.30 wib, ada seorang wanita sekira umur 18 tahun pakai baju kaos lengan pendek warna hitam putih dan celana jeans warna hitam, rambut Pendek, kulit sawo Matang, dengan membawa tas koper warna merah, berjalan kaki, menanyakan rumah marga Hutagalung no 52. ”Selanjutnya wanita misterius itu pergi meninggalkan saksi, dan setelah itu saksi melihat yang bersangkutan pergi dengan berjalan kaki meninggalkan Asrama Pasar Merah, namun saksi lihat Koper warna merah milik wanita itu sudah berada di pinggir jalan samping Rumah S Simamora blok T no 12 tepatnya di belakang gereja Oukumene.”

Sekira Pukul 09.30 wib Personil Polsek Medan Area dipimpin oleh Kapolsek Medan Area Kompol Mhd. Arifin SH tiba di lokasi dan mengamankan lokasi dengan memasang police line menunggu Team Jibom dari Brimobdasu.

Sekira pukul 10.10 wib Team Jibom Brimob Poldasu dipimpin oleh Kanit Jibom IPTU MASMUR SITEPU SH
tiba dilokasi dilanjutkan pelaksanaan X RAY pada tas koper Warna Merah

Hingga kini giat X RAY masih berlangsung. (sur-01)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment