Ciptakan Kamtibmas yang Aman di Bulan Ramadhan Polsek Prapat Janji Polres Asahan Patroli Keliling Asmara Subuh

Ciptakan Kamtibmas yang Aman di Bulan Ramadhan Polsek Prapat Janji Polres Asahan Patroli Keliling Asmara Subuh

Topmetro.news – Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan patroli keliling asmara subuh di wilayah kerja polres, Sabtu (16/4/2022).

Pada kegiatan patroli keliling itu Personel dari Aiptu M. I Rambe, Aipda JA. Samosir, Brigadir Dedi Ismail rute Jalan Protokol Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. Dengan memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat/pemuda pemudi secara humanis.

Sebelumnya Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH mengatakan patroli keliling asmara subuh  polsek prapat dilakukan sebagai bentuk pelayanan rutin rangkaian bulan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh. Dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan meminta segera pulang kerumah,”kata Kapolsek AKP JT. Siregar, SH.

Selain itu, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Di situasi pandemi wabah Covid-19 serta menjahui bahaya Narkoba dan himbauan tertib berlalu Lintas.

“Dengan terlaksananya patroli keliling asmara subuh diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah – tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H serta dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat,” pungkasnya.

Reporter | Kiki sitepu

Related posts

Leave a Comment