PWI Asahan Santuni Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran

PWI Asahan Santuni Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran

Topmetro.news – Bupati Asahan diwakili Asisten II Drs Muhilli Lubis hadiri buka puasa bersama dan bakti sosial yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan. Bakti sosial berupa penyantunan 50 anak yatim, 18 janda wartawan dan 15 loper koran di Dizza Resto Siumbut Baru, Rabu (20/4/2022) malam.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang SH menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin PWI Asahan yang digelar setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim antara PWI Asahan dengan anak yatim, janda wartawan dan loper koran. Semoga bantuan ini bermanfaat disaat bulan Ramadhan hingga Idul Fitri.

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang disampaikan Asisten II mengatakan kegiatan ini merupakan wujud keperdulian PWI Asahan. Dalam meringankan beban masyarakat  utamanya keluarga insan Pers.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat senantiasa dilakukan dalam membantu meringankan beban masyarakat. Utamanya bagi mereka yang membutuhkan apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini. Mudah mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih untuk dapat berbagi kepada mereka yg membutuhkan”, kata Asiaten II.

Ustadz Nurul Ichsan Sitorus dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT saat Bulan Ramadhan. Mari kita laksanakan puasa, infaq, sedekah, tarawih, tadarus dan ibadah lainnya.

Tampak hadir : Asisten II, mewakili Kapolres, mewakili Dandim, wartawan media cetak, media online dan undangan lainnya.

Penulis | En. 

Related posts

Leave a Comment