Dandim 0208/AS Bersama Kapolres Asahan Hadiri Penyerahan Bantuan Sembako dari Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus

Kapolres Asahan

topmetro.news – Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto,SE Bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., .MH. Menghadiri penyerahan bantuan sembako dari Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus, Selasa (26/04/2022).

Hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut Kasat Intelkam AKP M. Noor SH, KBO Sat Intelkam Iptu SRT. Siburian, Kasat Polairud Iptu Firdaus Panjaitan, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran Muslim, Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus (SEMMI PMII, HIMMAH, GMNI, GMKI, KAMMI, IMM), Kades Sei Apung JAYA Ikmal Rambe dan Para Korban Kebakaran Rumah.

Kapolres Asahan

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Cipayung Plus menyampaikan bahwa kedatangan mereka bersama Bapak Dandim 0208/AS dan Kapolres Asahan adalah dalam rangka memberi bantuan Korban Kebakaran Rumah yang terjadi di Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Asahan Kabupaten Asahan pada pekan lalu.

Kapolres Asahan

“Kegiatan ini kami buat dengan dukungan dari Bapak Dandim 0208/AS dan Kapolres Asahan sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan untuk bisa dipergunakan dengan baik,”ucap perwakilan dari Mahasiswa Cipayung Plus.

Adapun Sembako yang dibagikan itu berupa Beras 10 Kg sebanyak 50 Karung, Minyak Goreng 1 liter sebanyak 50 Pcs, Gula Pasir 1 Kg sebanyak 50 Pcs dan Telur sebanyak 50 Papan.

Reporter | KIKI SITEPU

Related posts

Leave a Comment