Ketua Komisi 2 DPR RI Kunjungi Mapolres Asahan

Ketua Komisi 2 DPR RI Kunjungi Mapolres Asahan

topmetro.news – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, MT, Ketua Komisi 2 DPR RI (Fraksi Partai Golongan Karya DAPIL Sumatera Utara III) beserta Pengurus KAHMI Asahan, pada Selasa (26/4/2022).

Turut hadir Ketua Kahmi Asahan Darwis Sianipar, Seketaris Kahmi Asahan Zainal Arifin Siagian dan juga Pengurus Kahmi Asahan.

Dalam sambutannya, Ahmad Doli selaku Ketua Komisi 2 DPR RI menyampaikan bahwa kedatangannya guna bersilaturahmi dengan Kapolres Asahan beserta jajaran.

“Saya merupakan asli anak Kabupaten Asahan dan orang tua saya berdomisili di Air Joman. Sehingga saya berharap agar dibawah kepemimpinan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Ahmad Doli.

Terkait adanya berbagai aksi dari Cipayung Plus, ia berharap agar disikapi dengan sabar.

“Saya berharap kepada Kapolres Asahan untuk menjaga Kabupaten Asahan agar selalu kondusif. Karena Bapak sudah kami anggap keluarga besar masyarakat Kabupaten Asahan,”pesan Ketua Komisi 2 DPR RI itu.

Ucapan Terima Kasih

Sementara Kapolres Asahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Doli Kurnia selaku Ketua Komisi 2 DPR RI beserta pengurus KAHMI Asahan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Mako Polres Asahan.

“Terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan akan tetap selalu kondusif. Karena seluruh personel Asahan siap mendukung untuk mengamankan Sitkamtibmas agar selalu kondusif. Karena Polres Asahan selalu melakukan program program kegiatan Premtif dan Prefektif. Guna mencegah timbulnya pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Asahan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha.

“Saya juga bersama dengan para adik adik mahasiswa baru melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada para korban peristiwa kebakaran di Desa Sei Apung sebanyak 61 Unit Rumah,”sambung Kapolres.

Untuk adik-adik mahasiswa aktivis yang melaksanakan aksi selalu di sampaikan pesan kamtibmas sebelum mereka melakukan aksi.

“Kami Polres Asahan akan selalu mengamankan adik adik apabila sesuai dengan aspirasi yang akan disampaikan,” pungkasnya.

 

reporter | Kiki Sitepu 

Related posts

Leave a Comment