Dandim 0208/AS Bersama Kapolres Asahan dan Rombongan Forkopincam Pantau Arus Balik Mengunakan Helikopter AW 169 Milik Mabes Polri

topmetro.news – Dandim 0208/AS Letkol Inf.Frenki Susanto SE, bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K,.M.H,didampingi Forkopimda melaksanakan Patroli Udara untuk melihat situasi arus balik di wilayah Kabupaten Asahan. Jumat (06/05/2022).

Patroli udara ini dihadiri Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Tanjung balai AKBP Triyadi, S.H.S.I.K,
Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN. P.T Sebayang SE D.W.C, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Dengan menggunakan helikopter milik Mabes Polri, rombongan Forkopimda Kabupaten Asahan beserta Kapolres Tanjung Balai bergerak meninjau situasi lalu lintas arus balik ke wilayah perbatasan Kabupaten Asahan – Kabupaten Labura dan di lanjutkan ke wilayah perbatasan Kabupaten Asahan – Kabupaten Batubara.

“Kegiatan pemantauan dari udara yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Asahan untuk mengantisipasi arus balik yang diperkirakan puncak arus balik akan terjadi hari ini sampai pada hari Minggu dengan cara mencari jalan Alternatif yang lain agar arus lalin tetap lancar,”kata Frenki

Dengan dilakukannya pemantauan udara menggunakan helikopter AW 169 buatan Italia , diharapkan dapat menarik kepercayaan dan rasa simpatik masyarakat tentang kinerja pelayanan Forkopimda Asahan kepada Masyarakat dalam Ops Ketupat Toba 2022.

“Selama dalam pemantauan arus lalin dari udara dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment