Polsek Kawasan Bandara KNIA Rutin Patroli, Pastikan Masyarakat Taat Prokes

Polsek Kawasan Bandara KNIA Rutin Patroli, Pastikan Masyarakat Taat Prokes

topmetro.news – Dalam rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, personel Polsek Kawasan Bandara Kualanamu menggelar patroli yustisi di Areal Keberangkatan dan Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu, Rabu (11/05/2022).

Adapun patroli Yustisi ini berlangsung dengan sinergitas antar personel Kepolisian bersama TNI dan AVSEC Bandara Kualanamu. Patroli Yustisi ini sendiri dilakukan secara rutin setiap harinya dan pastikan masyarakat yang ada di areal Bandara Kualanamu tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

Saat di wawancarai, Kapolsek Kawasan bandara Kualanamu, IPTU J. Damanik mengatakan, “Tujuan operasi Yustisi ini sendiri ialah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Khususnya varian Omicron, dalam pelaksanaannya, personel yang terdiri dari Satuan TNI-Polri dan AVSEC, menyampaikan himbauan kepada pengunjung bandara Kualanammu. Agar tetap patuhi protokol kesehatan serta berikan teguran langsung kepada yang melanggar.”

Terpantau oleh wartawan, pelaksanaan Yustisi yang berlangsung di hari itu. Berlangsung di seputaran Areal Bandara termasuk Areal Keberangkatan dan Kedatangan. Tampak juga personil memberikan masker gratis kepada pengunjung yang menggunakan masker yang sudah tak layak pakai/tidak sesuai ketentuan.

reporter| Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment