10 Unit Mayasari Bhakti Diamuk Si Jago Merah

mayasari terbakar

TOPMETRO.NEWS – Pool bus ‘Mayasari Bhakti’ di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/6/2017) dinihari hangus terbakar. Diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik dari mesin. Peristiwa itu mengakibatkan 10 unit bus ludes dilalap si jago merah.

Saksi mata, Didin seperti dilaporkan poskota sesaat lalu, api makin membesar akibat tangki masing bus terisi penuh sehingga api mudah merambat ke sejumlah kendaraan yang berdekatan.

Kasie Humas Polsek Cikarang Barat, Iptu Waluyanto mengatakan sekira pukul 24:00 WIB, para saksi melihat percikan api tiba-tiba membesar dari mobil jurusan Bekasi – Senen (P 9A).

Selanjutnya secara spontan para saksi memberitahu kepada sopir, kenek dan mekanik yang masih berada di pool untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan mobil yang terparkir di lokasi kejadian.

“Diduga api dari korsleting arus listrik kendaraan. Pada peristiwa kebakaran itu kerugian yang dialami PT Mayasari Bhakti sebanyak kurang lebih berjumlah 10 Unit,” kata Waluyo, Selasa (13/6). (pos-editor3)

Related posts

Leave a Comment