Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Langkat Ajak Wartawan Ikut Lomba Fotografi

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Langkat Ajak Wartawan Ikut Lomba Fotografi

topmetro.news – Kepolisian Republik Indonesia melalui Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang disampaikan Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengadakan lomba fotografi untuk wartawan. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno dalam keterangannya, Minggu (05/6/2022) sore menjelaskan bahwa lomba fotografi untuk wartawan tersebut mengusung tema ‘Setapak Perubahan’ Polri 22 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Ayo, ini kesempatan baik buat rekan-rekan wartawan. Pendaftarannya sudah buka dan berakhir pada tanggal 7 Juni 2022,” ujar Joko.

Merinci persyaratan yang Mabes Polri sampaikan dari brosur yang di terima Kasi Humas Polres Langkat. Ia menjelaskan bila ingin mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut dapat mengaksesnya via website http://tribratanews.Polri.go.id. Atau bisa juga melalui pesan WA dengan Contact Person Citra 082111675372 mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

“Ayo, para awak media. Mari berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dengan mengikuti lomba fotografi tersebut,” sebut Kasi Humas. Sembari mengatakan total hadiahnya sangat menarik.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment