Nyaru Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Dua Wanita Cantik Pengedar Sabu di Kisaran

pengedar sabu

topmetro.news – Dua orang wanita warga Jalan Maria Ulfa Santoso Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Air Batu Polres Asahan. Pasalnya kedua wanita berinisial AE (24) dan Y (40) diduga menjadi pengedar sabu.

“Kedua pelaku diamankan dari Lingkungan X Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan pada hari Minggu 12 Juni 2022 dengan barang bukti narkotika diduga sabu degan berat 6,40 bruto dan 1 unit sepeda motor honda beat warna hitam tanpa plat,” kata Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, S.H Senin (13/6/2020).

Kapolsek menjelaskan kedua pengedar sabu itu, diamankan atas tindak lanjut laporan masyarakat yang resah atas maraknya peredaran dan transaksi narkotika jenis sabu di jembatan penghubung Kecamatan Air Joman dan Desa Sei Kamah Kecamatan Air Batu.

Atas laporan masyarakat petugas langsung melakukan penyelidikan dengan menyaru sebagai pembeli untuk bertransaksi di Lingkungan X Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air joman Kabupaten Asahan tepatnya tidak jauh dari Jembatan pantai reksona.

“Ketika diamankan pelaku AE mengakui dengan kesadarannya sendiri ada membawa Narkotika jenis sabu dan pelaku kemudian mengeluarkan narkotika jenis sabu yang di sembunyikan dari ujung celana Jeans,”sebut Kapolsek.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pengedar sabu tersebut dibawa ke Sat Narkoba Polres Asahan.

“Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Sat Narkoba Polres Asahan,” pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment