5 Perampok Puluhan Ton Sabun Diringkus

TOPMETRO.NEWS – Lima pelaku yang merampok truk Kontainer milik distributor PT. Kama Jaya yang berisi puluhan ton sabun produk Unilever seharga I Milyar berhasil dibekuk petugas Polsek Percut Seituan, Kamis (15/6) sore.

Kelima perampok tersebut dari lokasi berbeda. Dalam penangkapan pelaku, petugas Polsek Percut Seituan sempat dihalang halagi oleh oknum marinir. Beruntung keributan antar kedua aparat tersebut tidak sempat bentrok.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba mengatakan, lima pelaku perampok kontainer berisi sabun merek unilever seharga kurang lebih 1 M berhasil kita tangkap dari lokasi berbeda.

“Data datanya besok saja ya bang kita rilis semuanya, serentak,” terang Philip

Sebelumnya, perampokan itu terjadi saat Joni (45) supir kontainer mau mengantar puluhan ton sabun dari KIM II Martubung, Belawan ke Gudang PT Kama Jaya yang berada di kawasan Amplas Medan.

Ditengah perjalanan tepatnya di Jalan Tol Haji Anif sebuah mobil Kijang Inova memepet dan memaksa Joni untuk memberhentikkan kontainernya.

Lima pria bersenjata api yang berad di dalam Inova turun dan memaksa Joni untuk keluar dari dalam kotainer. Kemudian supir kontainer itu dipaksa masuk ke dalam Inova. Sementara dua pelaku mengambil alih kontainer dan membawanya menuju arah Tebing Tinggi.

Joni yang tak berdaya kemudian dibuang ditengah jalan oleh tiga pelaku yang berada di dalam Inova.

tiba tiba dihadang oleh 5 orang mengendarai Toyota Kijang Inova saat hendak keluar dari Tol H Anif Rabu (14/6) pukul 12.00 WIB.

Sambil menahan sakit, Joni pergi ke gudang KIM II dan melaporkan kepada pemimpin perusahaan bahwa kontainernya dirampok oleh lima pelaku.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment