Sekda Deli Serdang Buka Turnamen Sepak Bola Forkopincam Cup I di Galang

Sekda Deli Serdang

topmetro.news – Sekda Deli Serdang Darwin Zein S.Sos membuka langsung Tournamen sepak bola “open lokal” yang di gelar Forkopincam Galang, di lapangan bola kaki Timbang Deli Kecamatan Galang, Senin (4/7/2022).

Tournamen sepak bola “open lokal” Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Galang Cup I U-15 Tahun 2022 sebagai ajang pencarian bakat serta mencari bibit pemain terbaik.

Dalam sambutannya Sekda Deli Serdang mengatakan, tournamen ini guna mencari bakat-bakat pemain terbaik untuk PSDS Deli Serdang kedepan.

Dengan adanya kegiatan ini anak-anak tidak akan melakukan tindakan yang negatif atau sia-sia seperti geng motor, tidak menggunakan narkoba dan lainnya, karena mereka memiliki mimpi kedepan untuk menjadi pemain-pemain yang handal dimasa depan.

“Kecamatan Galang adalah Kecamatan yang pertama mengadakan kegiatan tournamen seperti ini, dengan tujuan agar generasi saat ini menjadi generasi yang betul-betul tangguh dan menjadi generasi yang sehat,” kata Sekda Deli Serdang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Budporapar Khairum Rijal ST, Ka. Badan Kesbang Drs Zainal Abiddin Hutagalung, mewakili Kadis Kominfo Stan, Tokoh Masyarakat, Camat beserta Muspika, serta para kepala Desa Se Kecamatan Galang.

Reporter | Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment