ABG Dikeroyok di Medan Labuhan, Pinggang Dibacok, Jari Putus Ditebas

keroyok abg

topmetro.news – Ceritanya duel lima lawan satu. Dan dipastikan pihak pengeroyoknya lah yang menang. Namun miris, yang dikeroyok mereka seorang Anak Baru Gede alias ABG. Usianya pun masih setara pelajar, baru 14 tahun.

Ya, kasus ini terjadi di Jalan Seruai, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (5/7/2022) dini hari. Info bergulir, memang belum diketahui siapa yang menuai amuk, hingga terjadi duel sengit itu.

Hanya saja, berkembang di lapangan, dini hari itu sekira pukul 02.00 WIB, lima pemuda setempat melakukan pengeroyokan terhadap ABG inisial ASS. Entah karena kalah dalam pertarungan atau memang sudah kesal, namun kejadian itu sangat mengerikan.

Pasalnya, remaja tersebut mengalami luka di sekujur tubuh. Tak cuma itu, bahkan jemari sampai putus. Keterangan Kanit Reskim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo, Selasa siang menjelaskan, korban dianiaya di kawasan rumah susun yang tak jauh tempatnya bermukim.

“ASS mengalami luka jari kelingking dan manis tangan kanan putus. Luka bacok pada pinggang sebelah kiri dan luka bacok pada betis kaki sebelah kanan,” imbuhnya.

Nah, pas peristiwa mengemparkan tersebut, polisi menerima kabar telah terjadi aksi di tempat kejadian perkara (TKP). Dari situ personel Polsek Medan Labuhan dikerahkan terjun menuju lokasi.

Benar saja, saat itu polisi mendapati korban terluka. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Delima untuk mendapatkan perawatan intensif.

Untuk mengungkap kasus keroyok abg itu, petugas coba mengintrogasi sejumlah warga. Barulah diketahui bahwa korban dianiaya lima pelaku yang merupakan warga setempat.

Alhasil, gerak cepat petugas membuahkan hasil yang maksimal. Lima pelaku diamankan, yakni W (20), MF (20), JA (21), YPM (16), dan IS (17).

Mereka semua kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Labuhan. Polisi juga masih mendalami motif di balik penganiayaan itu.

“Ini masih kita lakukan pemeriksaan terkait motifnya. Nanti pastinya segera diinformasikan,” tandasnya.

Reporter | Jeremy Taran

Related posts

Leave a Comment