PTPN2 Gelar Pasar Murah Migor di Langkat dan Deli Serdang

Pasar Murah Migor

topmetro.news – Wujud kepedulian terhadap masyarakat, PTPN2 kembali menggelar pasar murah migor (minyak goreng).

Kali ini PTPN 2 bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Pemkab Langkat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Direncanakan, pasar murah migor ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai Rabu hingga Jumat (6 – 8 Juli 2022) di Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat.

Target penjualan 100.000 liter minyak goreng curah dengan harga Rp 12.500 per liternya. Setiap warga diperbolehkan membeli maksimal 10 liter dengan membawa foto copy KTP.

Pasar murah hari pertama digelar di halaman Kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang dan Kantor Camat Sawit Seberang Kabupaten Langkat dan langsung diserbu warga.

Hari kedua pelaksanaan pasar murah migor, direncanakan Kamis (7/7/22) di Kantor Camat Patumbak. Dan di hari terakhir pasar murah Jumat (8/7/22) berlangsung di Kecamatan Deli Tua.

Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin yang hadir dalam kegiatan di halaman kantor Camat Galang menyatakan minyak goreng yang dijual adalah minyak curah jenis premium dengan merek Salvaco.

“Ini adalah bagian dari peran PTPN Group sebagai BUMN dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” sebut Irwan Perangin-angin, Rabu (6/7/22).

Juga hadir Kepala Bagian Sekper Ibnu Maulana Arief, Manager Kebun Pagar Merbau Irfan Husni dan  Kadis Perindag Deli Serdang TM Zaki Aufa, Camat Galang M Faisal Nasution serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Galang, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Galang.

Reporter I Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment