Tim Bela Diri Polresta Deli Serdang Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

HUT Bhayangkara

topmetro.news – Presiden Joko Widodo meminta Kepolisian menjaga integritas, bekerja dengan presisi dan hati-hati karena seluruh rakyat Indonesia berharap kerja terbaik Polri. Demikian amanat Presiden Jokowi pada peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang diikuti oleh seluruh Polda, Polres, dan Forkopimda se Indonesia.

Presiden didampingi Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi, kinerja dan pengabdian seluruh anggota Polri.

“Masyarakat terus menilai dan melihat setiap tindakan dan kinerja pelayanan Polri,” imbuh Presiden.

Sejumlah poin penting mengatensi kinerja dan kerja Polri disampaikan Presiden Joko Widodo termasuk agenda besar pemilihan presiden, legislatif, Pilkada serentak serta Kegiatan KTT G20 di Bali.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual tersebut diikuti oleh personil Polresta Deli Serdang di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Selasa (5/7/2022).

Adapun thema Hut Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Turut hadir Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Dandim 0204 / DS Letkol (Kav) Jackie Yudhantara, Kasbrigif 7 / RR Letkol Inf Wawan Hermawan, Kajari Lubuk Pakam Jabal Nur, Kepala BNN Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso serta para PJU Polresta Deli Serdang

Personel yang terlibat dalam upacara terdiri dari Pleton PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Jajaran, Pleton TNI Kodim 0204 DS, Pleton Propam, Shabara, Binmas, Lantas, Intelkam, Reskrim dan Pleton Sat Narkoba.

Usai upacara, Forkopimda Deli Serdang dan tamu undangan lainnya disuguhkan penampilan beladiri Polri oleh Tim Inti Beladiri Polri Polresta Deli Serdang.

Setelah itu acara dilanjutkan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang untuk mengikuti acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Reporter I Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment