Jual Sabu, Ibu Muda di Belawan Ini Pingsan Saat Ditangkap Polisi

Ibu muda

topmetro.news – Ibu muda berinisial FH, pingsan saat ditangkap anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan. Wanita berusia 33 tahun warga Belawan Bahari, Kota Medan tersebut, menjadi incaran polisi karena sudah tujuh bulan ini mengedarkan narkoba.

Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba ini, dari kawasan Pesisir Kota Medan. Petugas menduga FH mengedarkan narkoba tersebut untuk para nelayan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman mengatakan, sejak lama Ibu muda itu menjadi target polisi karena mengedarkan narkoba untuk kalangan nelayan.

Ibu Muda Pengedar Narkoba “Licin” dan Sulit Tertangkap

 

“Selama ini FH dikenal licin, dan sulit ditangkap,” terang Wakapolres.

Saat petugas menangkap, FH kedapatan membawa sembilan paket narkoba jenis sabu siap edar yang belum sempat terjual. Selain narkoba, polisi juga menyita uang tunai Rp500 ribu, serta plastik klip untuk bungkus narkoba.

Sukarman mengatakan, saat ini tengah memburu pemasok narkoba kepada Ibu muda tersebut. Pemasok narkoba tersebut, menurutnya sudah teridentifikasi. Selain memburu pemasok narkoba, polisi juga memburu para pembeli narkoba dari FH, guna memberantas peredaran narkoba di kawasan pesisir Medan Belawan.

Kepada polisi, FH mengaku terpaksa berjualan narkoba karena penghasilan suami sebagai nelayan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dan ketiga anaknya. Pelaku terjerat UU No.35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Reporter | Jeremy Taran

Related posts

Leave a Comment