Akhirnya Zidane Melatih Timnas Prancis

zidane

TOPMETRO.NEWS – Sosok pria ini berhasil memberikan sukses kepada Real Madrid secara instan. Dua trofi Champions League dan satu Divisi Primera dalam 2 tahun hal yang sangat membanggakan. Dialah Zinadine  Zidane.

Tak ayal banyak yang menganggap Zidane, sosok genius dan bakal terus berada di level tertinggi kepelatihan dalam beberapa tahun ke depan.

Memiliki latar belakang yang kental juga sebagai legenda sepak bola Prancis, Zidane pun diberikan pujian dari Presiden Federasi Sepakbola Prancis, FFF, Noel Le Graet.

Dia menganggap Zidane sangat bisa menjadi pelatih masa depan di Prancis.

“Secara logika, hal itu memang menjadi sesuatu yang berlanjut. Saya cukup yakin suatu hari nanti Zidane akan tertarik melatih timnas Prancis,” katanya.

“Saat ini, saya pikir dia masih ingin memberikan banyak hal kepada Madrid. Sebuah klub yang sempurna untuk dia. Saya tak percaya dengan apa yang dia lakukan. Dua tiga tahun lalu saya berbicara kepadanya. Saat pertama kami meminta dia bergabung Bordeaux untuk memulai karier sepak bola. Saat ini, dia menjadi bintang yang bersinar.”(tmn)

Related posts

Leave a Comment