BPMP Provsu Audiensi ke Bupati Asahan

BPMP Provsu Audiensi ke Bupati Asahan

topmetro.news Untuk memulihkan ketertinggalan pembelajaran selama dan setelah pandemi covid-19, Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provsu melakukan audiensi ke Bupati Asahan H Surya BSc di Ruang Kerjanya, pada Selasa (19/7/2022).

BPMP Provsu meminta kepada Bupati Asahan mendukung kurikulum merdeka yang menjadi prioritas Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim MBA. Demikian yang Kepala BPMP Provsu Irwan Safii MPd sampaikan.

Irwan mengatakan kurikulum merdeka ini dapat diakses melalui HP andorid dengan menginstal di playstore dan juga mengunjungi website https://guru.kemendikbud.go.id/.

Kurikulum merdeka ini tidak dipaksakan untuk diterapkan disekolah. Sekolah yang siap untuk melaksanakan kurikulum ini yang dapat melaksanakannya. Kemendikbudristek melalui BPMP Provsu siap bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan kurikulum merdeka.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendikbudristek melalui BPMP Provsu. Yang telah berkenan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan kurikulum merdeka.

Pemkab Asahan siap mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam meningkatkan mutu pendidikan di Asahan, tetapi sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

“Pendidikan menjadi prioritas kami dalam menjalankan roda organisasi Pemerintahan. Saya meminta kepada Kadis Pendidikan untuk melakukan komunikasi dengan BPMP Provsu,” kata Bupati.

BPMP Provsu, Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provsu dan Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL) Provsu memberikan cenderamata dan juga piagam penghargaan kepada Bupati Asahan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment