Di Binjai, Pick Up Vs Colt Diesel 1 Tewas 1 Luka Berat

Di Binjai, Pick Up Vs Colt Diesel 1 Tewas 1 Luka Berat

Topmetro.news – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil pick up Suzuki Carry BK 8066 MR kontra nobil Isuzu Colt Diesel BL 8305 RC. Di Jln.T.Amir Hamzah Simpang Trafict Light Tandam Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, Senin (18/7/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil pick up bernama Muhammad Ridho (26). Warga Jln.Manggis Desa Tumpuan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang meninggal dunia dengan.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Langkat AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi mengatakan. Bahwa kondisi supir pick up mengalami luka robek pada wajah, luka robek di bibir, kaki kiri diduga fraktur, memar di perut.

Usai kejadian, supir mobil pick up dibawa ke RSU Ratu Mas Tandam. Dan dirujuk ke RSU Bidadari Binjai namun akhirnya meninggal dunia

Sementara penumpang mobil Suzuki Carry bernama Muhamad Juanda Affandi Rangkuti (27). Warga Dusun XVI Gang Tawon Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang mengalami luka parah berupa luka robek di wajah, memar di dada, tulang tengkorak retak dan sempat dibawa ke RSU Ratu Mas Tandam kemudian dirujuk ke RSU Bidadari Binjai.

Sedangkan kindisi pengemudi mobil Isuzu Colt Diesel BL 8305 RC bernama Kamko Mungkur (26). Warga Desa Saragih Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapteng hanya mengalami luka ringan. Seperti luka lecet di tangan kanan, luka lecet di telinga danhanya berobat alternatif.

Kronologi Kejadian

Menurut Kasi Humas Iptu Julkarnain, sebelum terjadinya kecelakaan mobil pick up. Suzuki Carry BK 8066 MR yang dikemudikan oleh Muhammad Ridho berpenumpang Muhammad Juanda Affandi Rangkuti berjalan dari arah Stabat menuju Binjai sedangkan. Sementara Mlmobil Isuzu Colt Diesel BL 8035 RC yang dikemudikan Kamko Mungkur yang berpenumpang Ricardo Tumanggor datang dari arah Jalan Trob menuju Stabat.

Pada saat ditempat kejadian, mobil Pick Up Suzuki Carry berupaya mendahului sebuah mobil (jenis merk/TNKB tidak diketahui-red). Dari lajur kiri yang saat itu sedang memberikan kesempatan kepada Isuzu Colt Diesel untuk menyeberangi jalan.

Akibatnya karena ruang jalan cukup sempit, mobil pick up Suzuki BK 8066 MR tersebut. Menabrak bodi bagian samping sebelah kanan dari mobil Isuzu Colt Diesel tersebut yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dimana akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil pick up. Suzuki Carry BK 8066 MR tersebut mengalami luka-luka berat dan supirnya meninggal dunia. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment