Belum Genap 60 hari Jadi Menjabat, Kades Pekan Gunung Meriah Bakal Pecat 4 Perangkat Desa

Kades Pekan Gunung Meriah

topmetro.news – Belum lagi genap 60 hari menjabat, Kades Pekan Gunung Meriah terpilih JF Saragih sudah memecat dua perangkat desa. Pemberhentian ini dinilai Kades karena pejabatnya tidak cakap dalam melakukan pekerjaan nya, antara lain AJ Sembiring dan T Purba. Selanjutnya Kades  menargetkan dua perangkat desa lainnya untuk diberhentikan.

Saat di konfirmasi melalui seluler Pak Kades Pekan Gunung Meriah mengatakan, prangkat yang di pecat ini tidak mendukung kinerjanya sebagai kepala desa sebutnya. Jadi bagaimana ia akan bekerja secara profesional kalau tidak didukung dengan perangkat desa yang memadai kinerja nya. Beliau juga mengatakan, Bahwa keputusan tersebut sudah diketahui camat bahkan disetujui oleh Camat Gunung Meriah.

Ketika Tim berusaha menghubungi menghubungi camat gunung meriah. Beliau menjawab itu pak masih proses kata camat gunung meriah tersebut.

Ketika ditanya mengenai sejauh mana proses tersebut, sang camat meminta agar 4 perangkat desa tersebut untuk bersabar dan berlapang dada dengan apapun hasil keputusan nya nanti.

Lebih lanjut, Tim pun berusaha untuk bertemu dengan kadis BPMD Deli Serdang. Kemudian di respons dengan baik dan akan segera memanggil pihak-pihak terkait permasalahan tersebut.

Reporter | Rudi Sinaga

Related posts

Leave a Comment